Kamis, 01 Desember 2011

Arrow the Ultimate Weapon


Mengatur selama invasi Manchu kedua Korea, Nam-Yi (Park Hae-il), pemanah terbaik di Korea, naik melawan Dinasti Qing untuk menyelamatkan adiknya Ja-In (Moon Chae-Won) - yang diseret oleh penjajah Mongolia.

Ayah Nam-Yi dibunuh sebagai seorang pengkhianat untuk negaranya. Kim Moo-Sun, seorang teman ayah Nam-Yi, mengambil Nam-Yi dan Ja-Di dan membesarkan mereka karena mereka anak-anaknya sendiri. Sebagai anak pengkhianat, masa depan Nam-Yi terbatas. Dia menghabiskan waktu berburu dengan panah dan akhirnya menjadi seorang pemanah master. Sementara itu, Nam-Yi berharap adiknya Ja-Dalam dapat menemukan kebahagiaan. Akhirnya, Ja-Dalam diatur untuk menikahi Seo-Indung (Kim Mu-Yeol) setelah melalui banyak kesulitan. Pada hari pernikahan mereka, menyerang pasukan Qing masuk desa. Para menyembelih kekuatan menyerang banyak warga lain saat mengambil kembali sebagai tawanan. Ja-Di dan Seo-Indung di antara para sandera.

Selama pernikahan, Nam-Yi adalah up di pegunungan berburu rusa. Dia mendengar gemuruh pasukan invasi. Ketika Nam-Yi membuatnya kembali ke desa, ia menemukan ayah tirinya disembelih dan siter nya dibawa pergi. Nam-Yi kemudian menetapkan untuk menemukan tentara Qing dan mengambil tentara mereka dengan busurnya. Komandan besar dari tentara Qing Jyuu Shin-Ta (Ryoo Seung-Ryong) menemukan pria misterius trailing buahnya dan membawa mereka keluar satu per satu. Jyuu Shin-Ta kemudian menetapkan untuk menemukan Nam-Yi. Sebuah perang panah diatur untuk memulai.



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger