Jumat, 30 Desember 2011

HOUSE OF WAX (2005) ALLMOVIE

Quality: BDRip (mkv-400MB)
Starring: Elisha Cuthbert, Chad Michael Murray, Brian Van Holt, Paris Hilton
Info: imdb.com/title/tt0397065/

SINOPSIS
Berawal dari rencana Carly, Paige dan 4 rekan pria lainnya untuk berlibur keluar kota, berujung mencekam setelah mereka harus berhadapan dengan sosok misterius di kawasan perkemahan, hingga kendaraan mereka dirusak dan secara tidak sadar digiring ke sebuah kota yang menyimpan misteri yang mengerikan.
Kota Ambrose memiliki sebuah tempat hiburan yang disebut Rumah Patung Lilin Trudy yang menyimpan begitu banyak koleksi patung dan tampak begitu hidup. Namun tidak perlu waktu lama bagi mereka untuk menyadari maut mengintai mereka setelah mereka mengetahui rahasia keahlian Trudy dalam membuat patung-patung tersebut.
Perseteruan di antara kawan tidak membuat upaya meloloskan diri ini semakin mudah, namun untuk bisa tetap bertahan hidup tampaknya membutuhkan upaya yang lebih besar lagi. Kalau mereka tidak mampu keluar dari kota Ambrose, berarti merekalah yang menjadi koleksi terbaru dari Rumah Patung Lilin Trudy. Misteri selanjutnya apakah Trudy benar-benar dalang dari kejahatan ini ? Rasanya tidak semudah itu.

Trailer

Screenshot



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger